Tuesday 19 November 2019

potensi sengon solomon jaguar


    Sengon solomon jaguar memberikan daya tarik yang luar biasa bagi para 'petani', dan di jadikan incaran para pelaku bisnis, dan pelaku investor, serta pemilik modal proyek pertanian hutan tanaman industri, karena pertumbuhan sengon solomon jaguar sangatlah berbeda apabila di bandingkan dengan jenis sengon yang lain dan, yaitu di tinjau dari segi pertumbuhan dan perkembangannya yang sangat jauh berbeda.

     Bermacam pernyataan, penilaian dan juga jawaban yang di berikan tentang apa yang terjadi terhadap pertumbuhan dan perkembangan sengon solomon jaguar, justru para 'petani' lebih condong beralih ke sengon solomon jaguar yang asli, di mana dalam kurun waktu yang singkat para 'petani' tersebut bisa memberikan penilaian tersendiri terhadap sengon solomon jaguar.

     Berikut gambar di bawah merupakan salah satu contoh potensi pertumbuhan sengon solomon jaguar:







     Seperti gambar yang tertera di atas, sengon solomon jaguar menginjak pada usia 2 tahun dengan lingkar pohon/batang 60cm, penanaman tersebut di lakukan pada pertengahan januari 2014,  dengan metode dan perawatan yang sangat sederhana sekali.

     Dari hasil gambar tersebut di atas, bisa kita tarik kesimpulan bagaimana pertumbuhan dan perkembangan sengon solomon jaguar yang asli dengan penambahan usia 1 tahun hingga 2 tahun mendatang, potensi pertanian tanaman hutan dengan sengon solomon jaguar bisa meminits waktu atau dengan kata lain bisa menghemat waktu.

     Untuk mendapatkan bibit sengon solomon jaguar yang siap tanam, bisa datang langsung di Zona Of Peace kami yang beralamatkan di :

Jl. Seriti, lingkungan Gendir,
      Kelurahan Banjarsengon,
      Kec. Patrang,
     Jember-Jawa timur.

Phone: 0856-4900-4535 (WA)
              081-249-757-424
              Pin. 5AD810F3
              budysupriyono86@gmail.com