Tuesday 19 November 2019

ciri - ciri sengon solomon jaguar / F1

          Penting sekali bagi anda sebagai calon pembeli bibit sengon mengetahui seperti apa sengon solomon jaguar / F1 itu dan bagaimana ciri khusus yang di milikinya saat dia mulai tumbuh hingga beranjak dewasa.

           Sengon solomon jaguar / F1 berdaya tumbuh yang sangat luar biasa, tak hanya itu sengon solomon jaguar / F1 lebih unggul dari jenis sengon yang lain.

           Perlu anda ketahui bahwasanya sengon solomon jaguar / F1 ini akan menunjukkan karakter atau ciri-ciri khusus yang di milikinya, dalam usian 1 tahun ciri - ciri itu akan ia tampakkan pada kulit pohon yaitu berupa timbulnya warna keputih-putihan yang melingkar-lingkar pada batang pohon tersebut, yang biasa di sebut gelang atau belang berwarna putih seperti gambar di bawah ini :



                

            Oleh karena itu anda sebagai calon pembeli minimal harus tahu akan ciri khusus tentang keaslian sengon solomon jaguar / F1, puas atau kecewa akan dirasakan saat tanaman berusia 1 tahun nantinya.

            Setelah sengon solomon jaguar / F1 menginjak usia 1 tahun setengah (18bulan), maka gelang / belang tersebut akan berangsur memudar kemudian akan kembali pada warna semula.

            Tulisan di atas adalah sebagian dari pengalaman saya sendiri dengan sengon solomon jaguar / F1, semoga ada manfaat bagi anda calon petani dan sekaligus calon pembeli bibit sengon solomon jaguar / F1 yang asli.



Nb: pin BB berubah 5ADB10F3